Senin, 15 Desember 2014

kewajiban seorang mahasiswa

  assalamualaikum kali ini saya akan memberitahu tentang kewajiban sebagai mahasiswa menurut dari pandapangan saya sendiri
mahasiswa adalah sebutan untuk seseorang yang telah beranjak dewasa dan memasuki perguruan tingggi . kewajiban sebagai mahasiswa yang pertama adalah yaitu dengan menjaga nama baik dirinya sendiri dan nama baik universitasnya , karena menjaga nama baik bukan lah hal yang mudah apa lagi  di zaman yang modern ini .
jadi kita sebagai mahasiswa harus bisa membawa diri dan menjaga nama baik kita dan universitas kita contohnya tidak ikut demo , tauran dan semacamnya.
selain menjaga nama baik kita dan universitas. kita sebagai mahasiswa mempunyai kewajiban untuk meningkatkan intelektual dalam berbagai cabang ilmu pengatahuan apapun . agar setelah lulus kita bukan hanya mendapatkan ipk yang bailk tetapi juga kita bisa mendapatkan pekerjaan seperti bidang kita dan keinginan kita .
demikianlah artikel tugas tentang kewajiban seorang mahasiswa yang saya ketahui . semoga ertikel yang saya tulis ini bisa menjadi panduan kita sebagai mahasiswa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar