Senin, 15 Desember 2014

tangisan wanita

selamat sore , di sore yang cerah ini saya akan memberikan informasi  tentang tangisan seorang wanita . seperti yang kita ketahui kita (wanita) mudah sekali menangis bahkan hanya karena hal sepele kita bisa menangis begitu lama .
tapi tau kah kalian , alesan mengapa kita bisa dengan mudah menangisi hal yang menurut para lelaki tidak pantas untuk di tangisi ?
itu semua disebabkan karena kita para wanita mempunyai atau dibekali hati yang begitu lembut sehingga setiap hal atau masalah apapun yang menggores hati kita , kita dapat dengan mudah mengeluarkan airmata .
wanita dengan air mata laksana mutiara halus yang tak sembarang tangan dapat menggenggamnya
“Setiap wanita di takdirkan dengan urusannya masing-masing. Ada yang masalah berat, ringan, kecil, biasa-biasa saja. Namun, bagi wanita yang penyayang, semua itu menjadi kenikmatan tersendiri. Karna apa? mereka yakin, apapun itu adalah bentuk cinta dariNya, HIDUP itu tidak slalu berjalan mulus dan wanita penyayang akan menyadari bahwa janji Allah itu benar adanya. Wanita dan air matanya ibarat Mutiara Halus yang akan menemukan wadahnya, yaitu bahagia dalam JannahNya”

demikian artikel yang saya buat semoga dapat bermanfaat . terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar